Selasa, 19 Maret 2013

Cara Mengganti Background Facebook di Google Chrome

0 komentar

Cara Mengganti Background Facebook di Google Chrome


Hello Librarian, baru dapet nih Tutorial menarik, mungkin agak sedikit Basi kali ya karena sebagian orang sudah pada tau, tapi saya akan bahas untuk yang belum tau deh.. Hehehe.. Mau Facebook kalian jadi Keren? Background nya diganti terus bar warna biru diatas bisa diubah ubah warnanya.. Keren kan? Nih salah satu contoh Facebook saya.. (Klik Gambar untuk memperbesar Gambarnya)


Facebook

Nama nya saya tutupi, hehehe.. Kalau mau ketemu saya cari aja di Fanspage official R-Library (http://www.facebook.com/pages/R-Library/187703744635407) terus cari deh PP nya kayak di gambar.. Oh iya, Perlu diingat, Cara ini berlaku di Google Chrome saja, saya akan bahas lain kali kalau di Mozilla Firefox, Karena Google Chrome Plugin nya sangat banyak dan Mudah untuk di pasang. (menurut saya) sekali lagi ingat, CARA INI BERLAKU DI GOOGLE CHROME SAJA

Okay, Langsung saja Tutorialnya kita mulai..

Plugin nya sudah terpasang, sekarang saatnya mengotak-atik Background sesuai selera
  • Pertama buka Facebook Librarian lalu lihat di pojok kanan atas, ada Tab Customize, Klik itu
  • Lalu muncul tab baru, di Tab baru itu adalah tempat konfigurasi nya, seperti ini contohnya : (klik gambar untuk memperbesar Gambar)

untitled

  • Tombol Upload Background berfungsi untuk mengupload gambar yang diingankan, Facebook Bar Color untuk mengganti warna Bar Facebook (default warna Biru), Facebook Page Opacity berfungsi untuk memberikan Transparant pada Menu di Facebook
  • Aturlah sesuai keinginan Librarian, jika sudah check Facebook Librarian, Wooow It's very COOL, MAN!!

0 komentar:

Posting Komentar